Tragis, Kematian Para Bintang Porno


Ternyata menjadi bintang terkenal dan bergelimang harta di saat jaya tak selalu berujung dengan kebahagiaan. Hal itu termasuk para pula bintang porno yang rela memamerkan setiap inci tubuhnya di depan kamera. Banyak di antara mereka yang hidupnya berakhir dengan tragis. Tewas mengenaskan karena overdosis, gantung diri, ditabrak mobil, ditembak mati, dan lain-lain adalah ujung hidup mereka sebelum sempat memohon ampun kepada Sang Pencipta.

Hukum dan perintah Sang Pemilik Dunia merupakan bentuk kepedulian-Nya agar manusia bisa menjalani hidup dengan penuh harmoni. Hukum dan perintah itu telah disesuaikan dengan kondisi manusia dan alam semesta. Hal itu karena Ia memang yang paling mengerti dan mengetahui keadaan segala ciptaan-Nya, termasuk manusia yang sangat menyukai seks. Karena itu pula, Ia pun mengatur sedemikian rupa agar seks tidak dilakukan seenaknya layaknya pada dunia binatang.

Saat seks telah dilakukan seenaknya dan manusia tidak mengindahkan aturan Sang Pencipta Semesta, saat itulah kesengsaraan dan penderitaan akan senantiasa menghantui diri manusia. Para bintang porno itu telah membuktikan betapa sengsara hidup mereka. Sungguh, perjalanan hidup mereka bisa menjadi cermin, betapa menyakitkan berada dalam kubangan lumpur dosa yang menutupi hati nurani. Semoga bintang porno yang masih hidup, seperti Maria Ozawa alias Miyabi, tidak mati tragis seperti para pendahulunya dan sempat kembali ke jalan-Nya.

Daftar Kematian Para Bintang Porno

Kecelakaan


No Nama Sebab Kematian Tgl Kematian
1 Holly Landers Tabrakan mobil 01/01/2003
2 François Girard Tersengat aliran listrik 2002
3 Linda Lovelace Tabrakan mobil 22/04/2002
4 Teri Diver Overdosis 01/01/2001
5 Veronica Blue Tabrakan mobil 22/06/2000
6 Kim Kitaine Tenggelam di bak mandi 04/01/1999
7 Krysti Lynn Tabrakan mobil 07/12/1995
8 Tommy Wilde Tabrakan mobil Apr-94
9 Tom Farrell Tabrak lari 02/09/1993
10 Leo Ford Kecelakaan motor 15/07/1991
11 Lauren Wilde Tabrakan mobil 1984
12 Dick Fisk Tabrakan mobil 31/10/1983
13 Bob Blount Kecelakaan motor Akhir 70-an
14 Sandy Dempsey Korban kapal tenggelam Tidak diketahui
15 Marc Radcliffe Korban kapal tenggelam  Tidak diketahui

AIDS



No Nama Tanggal Kematian
1 Mason Flynt 04/01/2002
2 Brett Ford 25/12/2001
3 Chuck Holmes 09/09/2000
4 Lisa Melendez Sep-99
5 Sparky O’Toole Agust-99
6 Wolfgang Praegert AKA Rydar Hanson 10/89 (Ventura, CA)
7 Scott O’Hara 18/02/1998
8 Kurt Houston 23/08/1997
9 Bob Shane 01/07/1997
10 Chet Thomas 23/03/1997
11 Richard Locke 25/09/1996
12 Steve Kennedy 1995-97
13 Eric Stone 24/12/1996
14 Brad Braverman 10/01/1996
15 Ben Barker 28/09/1995
16 Lon Flexx 15/09/1995
17 Pierce Daniels 08/07/1995
18 Jon King 08/03/1995
19 Chris Burns 26/02/1995
20 Jason Steele 25/02/1995
21 Kip Tyler 1995
22 Melchor Diaz 1995
23 Joe Simmons 02/10/1995
24 Glenn Steers 17/09/1994
25 Jeff Lawrence 31/07/1994
26 Brad Peters 31/05/1994
27 Craig Markle 1994
28 Morelle DeKeigh 1994
29 Scott Taylor 22/12/1994
30 Zeff Ryan Jan-94
31 Clint Lockner 17/06/1993
32 Luc Colton 18/05/1993
33 Lei Lani 1993
34 Lisa de Leeuw 11/11/1993
35 Tyler Regan Okt-93
36 Paul Pellettieri Okt-93
37 Scott Bond 29/10/1993
38 Keith Ardent 09/09/1992
39 Jake Corbin 27/09/1992
40 Al Parker 17/08/1992
41 Glenn Dime 12/08/1992
42 Roy Garret 03/04/1992
43 Tim Kramer 15/04/1992
44 Lucky Luc 02/03/1992
45 Chris Williams 11/09/1991
46 Darryl Weld 24/07/1991
47 Lee Ryder 10/07/1991
48 Chris Rage 24/04/1991
49 Frank Vickers 24/02/1991
50 Bill Harrison 18/10/1991
51 Nick Elliot 02/09/1990
52 Steve Kreig 13/09/1990
53 Tony Bravo 25/07/1990
54 Chris Ladd 14/11/1990
55 Johnny Dawes 25/07/1989
56 Luke 20/06/1989
57 Marc Stevens 1989
58 Ryder Hansen 18/10/1989
59 John Holmes 13/03/1988
60 Jim Moore 28/11/1988
61 Casey Donovan 10/08/1987
62 J.W. King 05/12/1986
63 Joey Yale 1984-85
64 Wade Nichols 28/01/1985
65 Jeremy Brent 1980s
66 Marco Vassi Tidak diketahui
67 Lance Akhir 1990-an
68 Ken Diamond Tidak diketahui
69 Arthur Bressan Tidak diketahui
70 Ed Dinakos Tidak diketahui
71 Jim  Thompson Tidak diketahui
72 Jesse Koehler Tidak diketahui
73 Rydar Hanson Tidak diketahui
74 Val Martin Tidak diketahui
75 Dave Connors Tidak diketahui
76 Steve Taylor Tidak diketahui
77 Mike Davis Tidak diketahui
78 Eric Stryker Tidak diketahui
79 Lee Richards Tidak diketahui
80 Jaap Penrat Tidak diketahui
81 Nick Rogers Tidak diketahui
82 Steve Loignon Tidak diketahui
83 Thom Katt Tidak diketahui

Sakit

No Nama Sebab Kematian Tgl Kematian
1 Bobby Astyr Kanker paru-paru Apr-02
2 Woody Long Kerusakan otak 28/09/2002
3 Chuck Traynor Serangan jantung 22/07/2002
4 Winston Love Meningitis 2002
5 Bob Tremont Pneumonia 10/03/2002
6 Robert Rimmer Lanjut usia 01/08/2001
7 Alex deRenzy Stroke 08/06/2001
8 Robert Kirsch Lymphoma 05/05/2001
9 Dean Roberson Kanker paru-paru 23/11/2001
10 Steve Regis Gagal jantung 26/07/2001
11 Leslie Glass Kanker 04/08/2000
12 Anthony Spinelli Pneumonia 30/05/2000
13 Bruce Seven Stroke 15/01/2000
14 Joey Carson Serangan jantung 26/02/1998
15 John Derek Kanker 1998
16 Scorpio Kanker usus 24/12/1998
17 Matt Gunther Serangan jantung 27/05/1997
18 Rene Bond Gangguan Liver  02/06/1996
19 Terri Hall Kanker 1995
20 Moana Pozzi Kanker lier 15/09/1994
21 Jack Baker Kanker 13/11/1994
22 Stasha Kanker liver Apr-93
23 Angelique Pettijohn Kanker 12/02/1992
24 Mark Weiss Dirahasiakan 1992
25 Joseph Tiffenbach Serangan jantung 27/01/1992
26 Buster Kelainan jantung sejak lahir 10/02/1991
27 Mark Reynolds Serangan jantung 1989
28 Kurt Marshall Gangguan ginjal 10/10/1988
29 Ajita Wilson Pemecahan pembuluh darah 1987
30 Kevin James Kanker 1987
31 Lauren Dominique Kanker Jun-86
32 Michael Bruce Kanker 1985
33 Tina Russell Sebab alamiah 21/05/1981
34 Dick Masters Kanker tulang belakang Tidak diketahui
35 Jack Deveau Kanker paru-paru Tidak diketahui
36 Chloe Jones Gagal jantung akibat konsumsi narkotika dan minuman keras 04-Jun-05


Dibunuh

No Nama Sebab Kematian Tgl Kematian
1 Nozomi Momoi Ditikam 12/10/2002
2 Lolo Ferrari Sengaja dibuat mati lemas 05/03/2000
3 Steve Cadro Pukulan benda tumpul 21/03/2000
4 Brandon Wilde Dibunuh Winter 96
5 Derek Powers Dibunuh 19/05/1996
6 Christopher Lance Ditikam 24/04/1994
7 Artie Mitchell Ditembak 27/02/1991
8 Billy London Dimutilasi 29/10/1990
9 Charli Waters Dibunuh 1989
10 Toymaster Ditembak Tidak diketahui
11 J. Brian Tidak diketahui Tidak diketahui


Overdosis

No Nama Sebab Kematian Tgl Kematian
1 Mike Henson Heroin 21/09/2002
2 Leo Masters Overdosis obat 22/06/2001
3 Christian Murphy Crystal Meth 23/01/2001
4 Jamoo Overdosis obat 31/08/2000
5 Chance Ryder Overdosis obat November 1999
6 J.D. Ram Overdosis obat 30/09/1998
7 Trinity Loren Overdosis obat 28/10/1998
8 Daniel Holt Overdosis obat 20/11/1993
9 Arcadia Lake  Overdosis obat 12/06/1905
10 Fred Halsted Pil 10/06/1905
11 Linda Wong Overdosis 07/12/1987
12 Joey Stefano Overdosis obat 21/11/1994
13 Jill Munro Heroin 04/06/1905
14 Paige Summers Overdosis 22/09/2003

Bunuh Diri

No Nama Sebab Kematian Tgl Kematian
1 Naughtia Childs Meloncat dari ketinggian 07/01/2002
2 Mark Tidak diketahui 01/09/2000
3 Jon Vincent Overdosis obat 03/05/2000
4 Brad Chase Gantung diri 19/04/2000
5 Kyle McKenna Minum pil 14/03/2000
6 Wendy Williams Menembak diri sendiri 07/04/1998
7 Steve Fox Bunuh diri 23/10/1997
8 Christian Fox Overdosis obat Okt-96
9 Alex Jordan Gantung diri 02/07/1995
10 Joel Curry Bunuh diri 02/10/1995
11 Cal Jammer Menembak diri sendiri 25/01/1995
12 Savannah  Menembak diri sendiri 11/07/1994
13 Rod Phillips Overdosis obat 07/06/1993
14 Celia Young Tidak diketahui caranya 1992
15 Alan Lambert Menembak diri sendiri Des-92
16 Nancee Kellee Gantung diri Nop-91
17 Megan Leigh Menembak diri sendiri 16/06/1990
18 Kristine Heller Bunuh diri 1989?
19 Shauna Grant Menembak diri sendiri 23/03/1984
20 Mary Millington Bunuh diri 19/08/1979
21 Melba Bruce Tidak diketahui caranya 1977
22 Susanna Britton Bunuh diri Tidak diketahui
23 Claudia Fielers Tidak diketahui caranya Tidak diketahui
24 Danie Tidak diketahui caranya Tidak diketahui
25 Lynn Tars Tidak diketahui caranya Tidak diketahui
26 Andy Mantegna Bunuh diri Tidak diketahui

Bintang Playboy  

No

Nama

Tgl Kematian

Sebab Kematian

Penampilan di Playboy

1 Anna Nicole Smith 08/02/2007 Overdosis obat Mei-92
2 Betty Blue 23/08/2000 Gagal jantung Nop-56
3 Carol Willis 24/11/1971 Kecelakaan mobil Jul-70
4 Cheryl Kubert 25/04/1989 Diduga kuat bunuh diri  Feb-58
5 Claudia Jennings 03/10/1979 Kecelakaan mobil Nop-69
6 Connie Kreski 21/03/1995 Kanker Jan-68
7 Donna Michelle 09/04/2004 Gagal jantung Des-63
8 Dorothy Stratten 14/08/1980 Dibunuh Agust-79
9 Elisa Bridges 07/02/2002 Overdosis obat Des-94
10 Eve Meyer 27/03/1977 Kecelakaan pesawat Jun-55
11 Gail Stanton 21/11/1996 Penyumbatan pembuluh darah Jun-78
12 Gloria Root 08/01/2006 Kanker Des-69
13 Jackie Rainbow 15/06/1988 Tidak diketahui Sep-54
14 Jayne Mansfield 29/06/1967 Kecelakaan mobil Feb-55
15 Jean Cannon 17/11/2005 Kanker Okt-61
16 Joni Mattis 04/09/1999 Kanker Nop-60
17 June Cochran 21/05/2004 Tidak diketahui  Des-62
18 Lannie Balcom 25/04/1991 Tidak diketahui Agust-65
19 Laura Young 27/11/1999 Kanker Okt-62
20 Linné Ahlstrand 18/01/1967 Kanker Jul-58
21 Marilyn Monroe 05/08/1962 Overdosis obat Des-53
22 Marilyn Waltz 23/12/2006 Tidak diketahui Apr-55
23 Merle Pertile 28/11/1997 Komplikasi paska operasi jantung Jan-62
24 Missy Cleveland 14/08/2001 Salah obat  Apr-79
25 Paige Young 13/07/1974 Overdosis obat Nop-68
26 Pat Sheehan 14/01/2006 Gagal jantung Okt-58
27 Star Stowe 16/03/1997 Dibunuh Feb-77
28 Sue Williams 02/09/1969 Bunuh diri Apr-65
29 Terre Tucker 16/10/1990 Diduga kanker.  Nop-63
30 Tonya Crews 07/08/1966 Kecelakaan mobil Mar-61
31 Willy Rey 13/08/1973 Overdosis obat Feb-71

Sumber tulisan:
http://www.wikipedia.com
http://www.francesfarmersrevenge.com/stuff/archive/oldnews/deadpornstars.htm
http://www.allthepornstars.com/deadpornstars.htm
http://www.whosaliveandwhosdead.com/l_pmom.asp
http://celebrity.rightpundits.com/?p=382
dan lain-lain.

About these ads

88 Tanggapan

  1. wah, tragis bener. ketenaran yang diperoleh para seleb itu sesungguhnya bisa memberikan nilai tambah dalam kehidupannya, mas rache. sayangnya, banyak seleb top yang kehilangan kecerdasan emosi dan spiritual sehingga mereka demikian gampang terjebak utk melakukan tindakan konyol yang amat merugikan. wah, semoga ini bisa menjadi pembelajaran berharga buat calon seleb yang namanya mulai menggoncang dunia, keke …

    Kecerdasan emosional dan spiritual memang diperlukan dalam menjalani hidup, ya, Pak. Sepakat.

  2. Wih, serius betul Mas. Sampai dilengkapi daftar kematiannya segala. Dan membaca secara sekilas nama-nama bintang itu, kok rasanya nggak ada yang kenal ya. Hihihi.

    Tapi kalau menurutku sih, Mas, ketenaran bintang porno berbeda dengan ketenaran bintang film normal/layar lebar. Level atau kelasnya justru berada di bawah dan tak begitu diperhitungkan dalam konteks sosial.

    Film-filmnya pun bukan kategori film bermutu, bahkan tak begitu diperhitungkan dalam dunia perfilman. Sementara sebagai foto model atau bintang iklan, ah, mungkin hanya untuk lingkaran tertentu saja ia dikenal. Tak menyeruak.

    Yah, mungkin yang mereka butuhkan memang hanya sebatas itu. Menjual tubuh dan bersedap-sedap dalam hidup. Lain tidak.

    Karena kalau soal kecelakaan, aids, overdosis, atau bunuh diri, barangkali tak hanya bintang flm porno. Kalangan manapun bisa mengalami hal yang sama. Artinya, tidak berarti kalau jadi bintang porno matinya bakal seperti itu. Hehe. Hipotesa macam apa aku ini… :-p

    Sengaja, Mas Dan, ditulis gaya serius biar tidak dituding menyebarkan pornografi.
    Nggak ada yang kenal? Mosok? Ha…ha…
    Tapi, industri film porno di Barat sudah ada, jauh sebelum booming internet. Betul, yang mengenal para bintang itu pun dari lingkungan penggemar film porno saja. Publikasinya tidak seluas film komersil biasa. Makanya, mungkin Mas Dan banyak tak kenal dengan nama-nama di atas. Apalagi banyak pula di antara mereka yang berganti-ganti nama saat terjun di dunia film porno.

    Film porno tentu bukan film kualitas Oscar. Mereka juga memiliki festival dan award tersendiri.

    Saya juga tidak menyatakan, kalau jadi bintang porno pasti bakal mati seperti itu. Kematian tetap di tangan-Nya. Hanya saja, dunia mereka seperti itu membuat rentan terjadi akhir hidup yang tragis. Tapi ada juga yang insyaf seperti Crissy Moran.

  3. sungguh tragis di akhir nafas mereka…
    aksi mereka yang membuat nafas penontonnya tersentak dan sesekali menelan ludah, ternyata di dunia mereka sudah mendapat laknat Tuhan di ujung hayatnya. sungguh bener2 menyedihkan, dan siksa Allah memang nyata, tak ada keraguan sedikitpun akan kebesaran-Nya.

    Ya, begitulah. Mudahan bisa jadi bahan untuk saling mengingatkan. Tanpa sadar, manusia memang sering meragukan kebesaran dan kekuasaan-Nya, dengan menginjak-injak apa yang Ia larang.

  4. Dalam pendekatan yang ‘rasional’, penyebab begitu tragisnya kematian para bintang-bintang porno di atas adalah karena resiko dari pekerjaan yang dilakukan dan gaya hidup yang sedemikian bebasnya.

    Bayangkan saja sudah berapa banyak mereka berganti pasangan ketika syuting atau pun di luar syuting. Bayangkan saja jika dari setengah atau beberapa pasangan yang pernah bersamanya ternyata membawa penyakit. Hal tersebut membuatnya begitu dekat dengan beragam penyakit menular.

    Gaya hidup seorang pemain film porno pun sangat berpengaruh. Pesta, minuman keras dan narkotika akan sangat sulit untuk mereka hindari guna menjaga eksistensi mereka di dunia perfilman porno. Tapi itu semua harus mereka bayar mahal dengan resiko kematian yang makin mendekat.

    Maukah kita menjual kebahagiaan yang kekal demi mendapatkan kesenangan sesaat dengan contohnya menjadi bintang film porno yang bisa berganti-ganti pasangan (gratis melakukannya, bahkan dibayar juga lho)? :D

    Alhamdulillah, Mas Jafar. Antum membantu saya untuk menjawab komentar Mas DM di atas.

    @DM
    Piye, Dab? Setuju po ra?

  5. Wueh… lengkap banget artikel nya… jangan2 ehhhmmm. jangan berburuk sangka…
    Mudahn artikel ini bisa jadi contoh bagi penikmat sesaat…

    He…he… Curiga nih ye? Nggak pa-pa. Saya hanya mengumpulkan dari berbagai sumber untuk dibuat tulisan, bukan untuk menjadi penikmat apalagi pelaku pornografi.

  6. weh..
    semoga menjadi pencerahan bagi yang suka berbuat menyimpang
    supaya mereka kembali ke jalan yang benar sebelum terlambat

    Yup, semoga bisa menjadi pencerahan bagi mereka. Dan juga untuk saya agar tidak tergoda.

  7. wahhhhh kayaknya banyak yang mikir dua kali untuk jadi bintang bokep niy……

    btw kalo matinya begitu, trus nantinya jadi penghuni pohon beringin gak ya…heheheh

    Emang selama ini siapa yang jadi penghuni pohon beringin, Uda? He… he… Pohon beringin lambang partai, lho! Ntar yang punya partai marah.

  8. Wwwwwwww, bagus nieh buat bahan “kultum” namun ada pikiran yang nganjel nieh……..dari sekian banyak nama yang meninggal alias mati dan is dead, koq engga ada yang dari Indonesia ya?????? engga ada atau mereka sempat tobat duluan tuh ???? hebat dunk KIta engga punya binatang pornonya……..atau kang Ochied kebingungan mencarinya ya…..????? BAgaimana kalau kita survey bareng … hehehehe…….. Hebatnya binatang film porno kita susah dideteksi kadang tobat (ke Mekkah lagi…) terus terjun lagi???? kadang kalau puasa rame-rame jilbaban, lepas Ramadhan balik lagi…….dan seterusnya….

    Untuk Indonesia, bintang pornonya ada yang lari ke luar negeri dan bermain film porno di sana. Sebagian memang belum segila artis porno dari luar. Dan saya belum dapat berita tentang kematian mereka.

    Fenomena bertobat, lantas kembali lagi, mungkin karena memang tobatnya nggak serius kali.

    Survei bareng? Wah, menarik juga tuh! Kapan? Gimana caranya?

  9. inna lillahi wainna ilaihi rojiun . . .

    apakah ini suatu azab bagi mereka atau mengingatkan kepada kita semuanya . . .

    mantab nie mas, bisa jadi bahan koleksi hiks, . . . .

    Ungkapan inna lillahi hanya pantas untuk orang yang meyakini bahwa dirinya milik Sang Pencipta dan akan pulang kembali pada-Nya. Bintang-bintang porno itu tanpa sadar meyakini bahwa dirinya miliknya sendiri sehingga berani berbuat seenaknya tanpa mengindahkan larangan Sang Kuasa.

  10. mungkin film porno berjasa bagi para pasangan yang mengalami kejenuhan karena pendidikan seks disini yang setengah hati atau malah ditabukan, sehingga mengetahui beberapa tips untuk melanggengkan kekeluargaan. Namun dilain sisi bagi yang belum berhak dan memiliki kepentingan menontonnya malah jadinya gak karu-karuan, entah cari pelampiasan apa itu juga efek dari tontonan itu.

    Betapapun apa yang menjemput cara kematiannya adalah juga mungkin efek dari keselebritisannya, dan memang seperti Aids kadang bisa juga mengenai orang baik-baik karena transfusi darah atau apapun. Efek buruk karena penyalah gunaan tontonan ini juga menambah antrean perasaan bersalah mereka, maka berusaha untuk lari ke narkoba dan lain sebagainya, dan semua bentuk pelarian seperti ini biasanya memiliki jerat-jerat tertentu pula yang mengarah pada cara mati yang kurang sreg di hati….

    Di dunia yang fana, setiap hal senantiasa ada dua sisi yang saling bertolak belakang. Setiap kebaikan, ada sisi buruknya. Setiap keburukan, ada sisi baiknya. Meskipun tak selalu kedua sisi itu seimbang. Sebagaimana minuman keras yang diakui Tuhan ada manfaatnya, film porno juga ada sisi baik selain banyak sisi negatifnya. Namun manusia bisa menimbang-nimbang, jika sesuatu lebih banyak negatifnya, tentu lebih baik ditinggalkan.

    “Orang baik-baik” yang terkena AIDS? Seringkali jika ditelusuri lebih dalam, ternyata mereka juga terkait erat dengan orang-orang yang berperilaku rentan tertular AIDS, entah itu suami, ibu, saudara, atau teman. Bisa juga jauh sebelumnya mereka memang pernah melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi tertular AIDS.

  11. Semua akan kembali ketempat yang sempurna.
    Klo aku mo jadi bintang porno istriku aja ah. Cukup berdua, biar enak n asyik. Kan yang punya koleksinya cuma aku dan dia aja.
    Ckckcck…

    Idi…h. Ntar kalo filmnya ditemukan orang lain, gimana Prof? Bisa berabe tuh. Ckckck…

  12. hukuman di dunia udah sebegitu beratnya apalagi kelak di akhirat

    Semoga kita dijauhkan dari azab di dunia maupun di akhirat.

  13. Persoalan nafsu laki ama peyempuan memang punya sejarah awal yang paling kuno ketika Habil dan Qobil putra-putra Adam mau dinikahkan. Cuman sayang perjodohan tsb ada yang tidak terima maka terjadilah (versi lain persoalan kurban??) tragedi pembunuhan pertama oleh umat manusia.
    Kajian adzab memang tidak hitam putih seperti hukum positif. Memang ada istilah Al-adzabud-dunyawiyah (adzab yang berdimensi dunia) dan “Al-Adzabul Ukhrowiyah” (adzab yang berdimnesi akherat. Adzabud-dunyawiyah ; gempa, longsor, kebakaran, kebanjiran, kekeringan dsb karena manusia telah mukhalafatul lisunatillah (manusia telah menyimpang dari sunatullah; law of nature/hukum alam) sedangkan adzabul ukhrowiyah karena manusia telah menyimpang dari syariat Allah (muhkalafatul li syariatillah). tidak sholat, tidak puasa dll berdimensi ukhrowi.
    Tatapi persoalan zina en pornogafi tidak se-an sich seperti uraian di atas sebab ternyata adzab zina akan didapat juga di dunia, sperti tekanan psikologis, merasa bersalah, merasa kotor dst dan juga penyakit biologis (AIDS) walau tidak otomatis….
    Disinilah sebetulnya Tuhan telah berfirman melalui ayat Kauniyah, ayat yang Maujud dalam fenomena…….namun tetap saja “Afala ta’Qiluun, Afala tafakarun, Afala yudabiruun????? tetap saja mereka tidak berfikir bahwa itu adalah tanda-tanda / ayat-ayat Tuhan……..Shodaqallahul ‘Adhiim..!!!!!!

    Kita memang seringkali hanya memaknai ayat-ayat-Nya pada teks tertulis dalam kitab suci kita. Padahal banyak ayat atau tanda-Nya yang juga bisa kita baca dari berbagai kejadian dan fenomena di alam semesta ini.

  14. Lagi liat daftar nama-2nya mas.
    Sapa yang belom tak liat aksinya ya?
    hahaha…..
    Bener-2 tragis. Datanya lengkap neh…..

    Ha…ha…. Dasar bendol! Sudah ada humor baru belum?

  15. Itulah akibat penggalan buruk
    Hingga menjadi ibrah buat semua yg masih hidup

    Salam salut sahabatku

    Betul, semoga jadi ibrah.
    Salam salut juga, saudaraku.

  16. mas racheedus, lengkap banget daftarnya. tapi memang tak ada yang saya kenal. setuju dengan DM bahwa para bintang ini hanya dikenal di kalangan tertentu saja. tapi kalau melihat film-film hollywood sekarang yang semakin berani, sebagian film layar lebar yang dibintangi artis terkenal dan mahal pun sudah hampir tak beda dengan film porno, walaupun kuantitas dan durasi esek-eseknya memang jauh di bawah.

    namun ada dua bintang dengan penyebab kematian yang cukup “aman” tuh, mas, yakni yang mati karena usia tua dan penyebab alamiah. hmm… kali mereka itu yang sempat insyaf, ya?

    Lagi, iya, emang Uni nggak wajib kenal sama kenal mereka! He..he… Atau mungkin yang dikenal Uni belum mati kalee…. Lho emang Uni ngoleksi toh? *kabuur takut dipentung*

    Para sineas Hollywood mungkin memang betul-betul mengerti cara menambahkan pemanis buatan dalam film-film mereka.

  17. Bussett,, panjang amat daftarnya ….
    Untuk kategori pertama, saya bacanya serius baris per baris ..
    *siapa tau ada yang kenal :)*

    Tapi ke bawah lagi dan lagi ..
    Huff,, intinya ,, untuk mereka yang kematiannya terdata ini, Tuhan sudah menjadikan mereka contoh bagi rekan-rekannya yang lain …
    Yang belum mati dengan cara ini,, mungkin akan mati dengan cara lain ??

    Aih,, siapalah saya hingga berani bicara begini, diri sendiri pun,, masih jauh dari suci …

    Memang panjang, sih. Karena data itu diambil dari sejak kemunculan industri film porno tahun 60-an. Memang banyak tak dikenal masyarakat kita. Wajar, karena industri itu tak bisa masuk leluasa di negeri. Baru sekarang-sekarang aja, zaman internet, semua jadi terbuka. Tapi, Marilyn Monre kenal kan?

  18. yang penting maria ozawa masih seger …

    Bener, sekarang memang dia masih seger. Besok, lusa, bulan depan, tahun depan? Belum tentu saat itu ia masih hidup.

  19. naaah itu dia yang aku cari…..Maria Ozawa !!!!!. KAng Ochid mungkin lupa bahwa Maria Ozawa itu asli Indonesia lho !!!!!!! Who is she ???? Dia aslinya bernama MARIA Orang Zawa (Ozawa) heheheheeh….nanti kita tunggu kabar dari dia yach……Joooooe rupanya punya koleksi Maria nih !!!!!

    Oalah! Jadi Ozawa itu artinya Orang Zawa gitu? Nggak aja deh. Maria Ozawa nggak usah dicari. Bikin pusing kepala! He…he…
    Mudahan Maria Ozawa segera menemui arti hidup sebenarnya.

    Iya, tuh. Si Joe naga-naganya ngefans tuh ama si Maria Ozawa.

  20. Qta doa’in aja Maria ozawa & rekan-rekanita,biar cepet bisa tobat…..biar generasi muda-mudi khusus nya di Indonesia susah nyari film blue…termasuk W….low dah ga da bintang porno tentunya,susah wat nyari film nya..ya kan?….bnr ga cuy?.

  21. Hukum Allah diberikan pada orang yang tepat… salam kenal http://www.indonesiamenulis.com

  22. wah tobat deh gw ga mau lagi

  23. Apa benar yach sisi positifnya bagi film pornografi untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah dalam hubungan MLnya??? Tapi koq ya… bukannya Allah telah memberikan petunjuk lewat mimpi-mimpinya. Pernah dengar di TV dari dokter untuk terapi permasalahan hubungan suami istri malah diberi VCD porno githu… berarti berjasa juga donk para artis porno itu ??? binguuuuuuuung euuuyyy!

  24. tragis.. itu mah karena pengaruh orang.orang yang di dekat mereka . jadi aja gt. semoga di dunia sana mereka bisa istirahat dengan damai.

    Semoga kita tidak mengikuti jejak mereka, Linda. Makasih sudah mau mampir.

  25. Byk juga ya pak.. yg terperosok ke dalam jurang nista…
    Smoga bintang porno yg belum mati dbrikan hidayah oleh Allah :)

  26. Ratusan juta orang yang bukan bintang porno juga mati karena kecelakaan, sakit, dibunuh, Aids dll.
    Apa salah mereka?
    Saya rasa ‘observasi’ kacau macam ini yang membuat orang makin kacau cara berpikirnya.
    Mati hidup ada di tangan pencipta (kalau memang yg namanya Tuhan itu ada) dan yang jelas, kita tidak berhak utk menjudge orang lain apakah mereka mendapat ‘hidayah’ yang kuasa atau hidup dengan baik atau berdosa atau tidak. Kita juga manusia. Yang berhak nilai adalah, lagi lagi, sang Pencipta.

    Tuhan memang Maha Kuasa atas hidup dan mati seseorang. Tapi manusia juga memiliki kebebasan untuk memilih apa yang akan ia perbuat. Saya percaya hukum kausalitas yang diciptakan oleh Tuhan. Setiap peristiwa, termasuk juga kematian, pasti bisa dirunut sebab musababnya, meski terkadang tidak selalu mudah menemukan sebab musabab itu. Para bintang porno menjalani hidup yang dekat dengan resiko kematian, seperti terjangkit AIDS, konsumsi narkoba, dimusuhi orang, dan lain-lain. Jadi, masuk akal jika kemudian banyak dari mereka yang hidupnya berakhir dengan tragis.

    Memang banyak orang yang bukan bintang porno yang kematiannya tragis: kecelakaan, dibunuh, AIDS, dll. Karena memang kematian tragis tidak hanya dialami oleh bintang porno. Dalam tulisan saya di atas, saya juga tidak pernah menyatakan bahwa semua bintang porno akan mengalami kematian yang tragis. Lantas di mana letak kekacauan cara berfikir saya?

    Manusia, terutama yang berprofesi sebagai hakim, jelas berhak menghakimi orang lain. Masyarakat memiliki hukum positif, etika, norma agama yang bisa dijadikan standar untuk menilai seseorang, bahkan menghukumnya jika ia terbukti bersalah. Kalau semua penilaian hanya diserahkan kepada Tuhan, apa gunanya Tuhan menurunkan ajaran-ajaran-Nya yang tertera dalam kitab-kitab suci yang diyakini oleh para penganut berbagai agama di dunia ini? Bukankah ajaran-ajaran-Nya itu juga merupakan petunjuk bagaimana manusia bisa menilai mana perbuatan baik dan buruk? Bukankah hukum dan perundang-undangan disusun masyarakat untuk mengetahui dan menilai mana perbuatan yang boleh dan mana yang terlarang?

  27. Di Aceh, lebih dari 200 ribu orang meninggal dengan cara yang tragis akibat tsunami. Setahu saya, mereka tidak sedang syuting film porno saat itu.

    Di Amerika, banyak investment banker bunuh diri karena terlibat hutang dan tidak mampu turun derajat dari gaya hidup yang berlimpah menjadi orang biasa-biasa saja.

    Setahu saya, mereka tidak ada hubungannya juga dengan film porno (kecuali kalau mereka investor film-film porno, itu lain soal).

    Menurut saya, hidup mati ada di tangan Tuhan. Anda tidak bisa menghakimi bintang-bintang film porno layaknya Anda asisten pribadi Tuhan saja.

    Kalau saya boleh kasih saran, sebaiknya Anda berhenti menghakimi orang lain dan mulai memperbaiki diri sendiri. Toh, belum tentu sikap Anda lebih baik dari bintang film porno yang menurut Anda layak mati karena ‘gaya hidup’ mereka itu.

    Lagipula, agama Anda sendiri memperbolehkan laki-laki mempunyai istri lebih dari 1, apa bedanya dengan bintang film porno yang sering orgy dan threesome?

    Bagaimana dengan Syekh Puji, yang punya kelainan seksual mengawini anak2 dibawah umur, bukankah itu lebih parah dibandingkan para bintang film porno? Setidaknya mereka tidak berlindung di balik kedok agama dan mereka tampil apa adanya.

    Dan jangan langsung balas pakai ayat atau excuse lain2 krn itu sunnah nabi lah, atau apa. Tapi letakkan diri anda di posisi orang lain yg tidak seagama, pasti tidak kalah jijik dengan mereka yg beristri banyak, mungkin sama dengan Anda jijik dengan bintang porno yg anda anggap hina itu.

    Tsunami jelas bencana alam (force majeure) yang sulit dihindari. Setiap bencana alam memang selalu menelan korban dengan tidak pandang bulu: orang baik, orang jahat, anak kecil, dan lain-lain. Dengan demikian, analogi dengan tsunami tentu tidak sepadan dengan kematian tragis bintang porno karena AIDS, misalnya.

    Tragisnya kematian memang tidak hanya dialami oleh para bintang porno. Namun kematian yang tragis sangat mungkin terjadi pada para bintang porno karena gaya hidup yang mereka pilih sendiri.

    Hidup dan mati memang di tangan Tuhan. Tapi Tuhanlah tidaklah membiarkan begitu saja manusia ciptaan-Nya. Tuhan memberikan akal pikiran dan ajaran-ajaran di dalam kitab-kitab suci-Nya agar manusia bisa menjalani hidup dengan selamat, agar manusia bisa menilai mana perbuatan baik dan mana perbuatan buruk.

    Saya memang bukan asisten pribadi Tuhan, karena Tuhan memang Maha Kuasa dan tak membutuhkan asisten pribadi. Apa yang dimaksud Anda dengan “menghakimi”? Manusia, terutama mereka yang berprofesi jelas berhak menghakimi orang yang dinilai bersalah.

    Terima kasih banyak atas sarannya. Saya akui, saya manusia biasa. Saya juga banyak kelemahan dan dosa. Saya juga terus berusaha memperbaiki diri sendiri, berusaha menjauhi apa yang dilarang oleh Tuhan yang saya percayai. Namun saya tidak akan pernah berhenti untuk saling berbagi, saling mengingatkan, dan saling menguatkan terhadap apa yang saya yakini sebagai kebenaran. Namun saya tidak pernah memaksakan kebenaran yang saya yakini kepada orang lain. Jika hal itu dituding Anda sebagai “menghakimi”, maka terserah pendapat Anda. Kita berada di alam demokrasi, bebas untuk berpendapat.

    Dalam tulisan saya di atas, saya tidak menyinggung satu agama manapun. Mengapa Anda langsung mengaitkan dengan agama yang saya anut? Meski out of contex, saya berusaha menjawab. Poligami dalam Islam jelas berbeda dengan orgy atau threesome. Islam tidak pernah mengajarkan pesta seks seperi orgy atau threesome. Meski seseorang melakukan poligami, ia tidak boleh berhubungan seks dengan istri-istrinya sekaligus. Aurat seseorang tidak boleh diperlihatkan, selain kepada suami atau istri. Sesama istri tidak boleh saling memperlihatkan auratnya.

    Poligami bukanlah sesuatu yang menjijikkan jika dilakukan sesuai dengan aturan yang digariskan Tuhan dan Nabi-Nya serta UU Perkawinan. Orang yang hendak berpoligami harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang ketat: harus adil, mampu memberi nafkah, dapat izin tertulis dari istri sebelumnya, serta mendapat pengesahan dari Pengadilan Agama. Di samping poligami juga harus terjadi karena sebab-sebab tertentu, yaitu tidak mempu menjalan kewajiban sebagai istri, cacat atau penyakit yang tak bisa disembuhkan, dan kemandulan. Nah, jika demikian, di mana letak jijiknya poligami? Anda mungkin lupa, poligami tidak hanya terdapat dalam Islam, tapi juga Hindu, Mormonisme, bahkan Kristen.

    Seks ditempatkan Islam sebagai sesuatu yang suci dan sakral. Seks hanya boleh dilakukan dalam ikatan keluarga yang sah. Seks tidak boleh dilakukan dengan bebas. Jika seks dilakukan sebebas-bebasnya, apa bedanya manusia dengan binatang? Jika manusia tidak bisa menyadari kedudukan dirinya yang lebih terhormat dari binatang, saya yakin manusia tidak akan pernah mengalami ketenteraman hidup di dunia ini.

    Syekh Puji bukanlah menggambarkan ajaran Islam yang sesungguhnya. Saya setuju, dia mungkin memang memiliki kelainan seks. Dia adalah mungkin hendak melampiaskan kelainan seksnya di balik kedok agama.

    Anda lihat sendiri. Tidak sepotong pun saya mengutip ayat atau sunnah. Karena memang sebenarnya, saya bermaksud membuat tulisan di atas untuk semua orang, apapun agamanya. Saya yakin, semua agama juga melarang seks bebas.

  28. kalau orang Islam sudah ada aturan dalam kitab sucinya dan sunah rasul…..
    kan cukup simple…
    nggak tau yah…kalau agama yang lai…..??

  29. Yg gak stuju dg blog ne berarti dia tersinggung
    wkwkwkwkwk

    Wah, tapi saya nggak bermaksud menyinggung lho. He…he…

  30. Tuhan itu jelas nyata2 ada.., ALLAH SWT. hanya kepada DIA tempat kita umat manusia kembali. segala amal perbuatan kita akan diperhitungkan di alam akherat nanti. Tidak harus bintang Porno…, semua manusia di muka bumi ini mempunyai dosa dalam hidup ini, karena kita bukanlah makhluk yang sempurna.

    Kalau ada orang yang mengatakan kalau seandainya Tuhan itu ada.., jelas2 orang tsb tidak mempunyai keyakinan Agama.
    Dan kalaupun mengharap bintang porno kembali ke jalan yang benar sebelum mau menjemput mereka. Hanya kepada ALLAH tempat memohon ampunan. Karena DIA-lah sebenar2nya Tuhan semesta alam. Kalau ESA itu ya satu, bukan TUHAN dengan berbagai macam nama dan bentuk.

    Renungkan…, semoga kau mendapatkan Hidayah.

  31. TERIMA KASIH DENGAN ADANYA BERITA INI.DENGAN DEMIKIAN KITA BISA MENGETAHUI BAHWA BUNUH DIRI ITU, TIDAK BAIK BAGI KITA

  32. berita ini sangat berguna bagi para remaja.terima kasih telah memberi pengertian tentang bunuh diri dan lain sebagainya.

  33. terima kasih dengan adanya informasi ini berita ini sangat berguna untuk semua orang.

  34. Jazakallahkhair bg sang penulis ats info dan tanggapan thd org yg “ngeyel” dg tulisanx. Sy salut. Hidup ini cuma ada 2 pilihan,hitam atw putih.Lanjutkan kbenaran..

    Syukron katsiron atas dukungannya, Mas Sudirman.

  35. Persoalannya bukan masalah agama saudara-saudara.. tapi terletak pada moral kita menghadapi kehidupan didunia ini. sejauh apa moral kita sanggup merespon setiap fenomena. Jadi tolong jangan diselewengkan topik ini kedalam masalah yang sangat rawan, Penulis benar sebab tidak ada satupun dari isi tulisan ini yang berbau agama. Tulisan ini berisi informasi yang layak untuk diketahui oleh publik. bayangkan betapa beruntungnya anak-anak kuliah di bidang audio visual begitu mereka disuruh mencari data statistik seperti tulisan diatas. jadi jangan kita sedikit sedikit selalu melencengkan inti masalah kemasalah lain. apalagi masalah yang paling krusial di indonesia. urusan dosa biarlah itu urusan yang kuasa. urusan kita adalah bagaimana agar kita tidak jatuh kedalam dosa. kalau mau debat tentang agama silahkan cari blog lain. Saya secara pribadi sangat berterima kasih sekali kepada penulis sebab telah menyajikan informasi yang sangat berguna. Ssaya sangat mengharapkan informasi lain selain daftar diatas. Mungkin daftar para koruptor diindonesia. Terima kasih.

    Makasih, kunjungannya. Semoga kebahagiaan tetap menyertai Anda.

  36. saya tidak merasa orang paling suci dan baik,,,
    tapi bagi anda yang sudah terjebak dalam dunia spt ini segeralah berhijrah dengan merubah kebiasaan buruk ini.

    mulai lah dengan satu langkah kecil,,,, insya Allah jadi besar.
    amin

  37. inalilahi waina ilaihi rojiun

  38. MODAR………..ya pokoknya kita manusia mbok yo sek genah-genah wae…….yo kui azabe ALLAH

  39. HucH , SereM Juga yacH KmatiaN Nya ,

  40. allah mNciptakan Manusia brpsang2an,, dlm Mmbina hub biologis allah mwajibkan Qt tuk mnikah,, itu adlh hal yg suci brbeda dgn zina yg dikiaskan sma dgn binatang.Mgnai syeh puji itu adlh oknum yg tdk brtanggung jwb dan tdk mencrminkan islam.poligami itu brbeda dgn zina. poligami slama sesuai dgn syariat islam itu dblehkan. Baginda Nabi Muhammad menikahi janda sahabatnya yg syuhada dlm Mmrangi org kafir,, dan istri2 bliau itu sdah tua hanya aisyah yg muda,jdi bliau bristri bukan krn sahwat smata.

  41. trus ngeke

  42. kacian habist hidup nikmat mati malah pda laknat

  43. sokor……..!!!!!

  44. semua perbuatan akan ada balasnya.sangpencipta selalu sayang pada hambanya.tapi mereka lupa akan adaNYA dan mentangnya.mungkin ini hukuman pada mahlukNYA yang membangkang dan mendatangkan murkanya.ini cerminan untuk kita.

  45. ya ampun bnyk jg y yg pd “ngeyel”soal kbenaran..pornstar go to hell..!

  46. Allah maha Mengetahui apa yang dilakukan umatnya……..

  47. oalah……….
    mzok akh bngt sing kyo kui yo………..
    byre pro sih…………….?

  48. Mmang Keras dunia ini

  49. Kalau smua udh pda tw mrliah kta tobat.. Tapi ktika sdh tobat jngn balik lagi sperti dulu… Itulah setan mbisikan kuping kita yg sdh tobat kembali lagi sperti dlu seperti jablay.. Itu harus dihindari…

  50. moga arwah@ gak gentayangan dgn pakaian yg membuat cwo trgoda.n smoga diampuni smua dosa@…….
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn……..

  51. Yah begitulah Manusia Kalau hidup,sudah terbuai Indahnya dunia semua pasti akan di jalani walau Harga Diri ,dan akidah agama di pertaruhkan,yang penting status Jet Set mereka sandang dan bangga hidup diatas keglamoran dan kemewahan

  52. alah kiyai aja banyak yang matinya tragis .itu senua sih bukan azab tapi emang takdir dan jalan hidupnya aja kaya gitu ……….gbu

  53. itulah hidup, semua orang pasti akan mati. Dengan cara apapun……..
    Jdi sblm mati tobat lah..
    Supaya tdk masuk neraka….

  54. gw ada tips supaya tdk mati dgn tragis..
    Ketik: reg kebal kirim ke dukun terdekat…
    Penuhi semua persyaratannya, dan boom jadilah orang yg tdk bsa mati…..

  55. gw ada tips supaya tdk mati..
    Ketik: reg kebal kirim ke dukun terdekat…
    Penuhi semua persyaratannya, dan boom jadilah orang yg tdk bsa mati…..

  56. ya allah pas baca artikel ini gw jadi makin sadar setiap perbuatan dosa pasti balasannya sdah akan dirasakan didunia ini ..

    Ya, semoga jadi bahan renungan kita semua.

  57. memang benar kalau kayak gitu maas..
    itu sebuah azab…

    Mungkin saja, Mbak Anis. Dan azab-Nya memang pedih.

  58. waaah, ngeri juga nih, jadi takut nonton filmnya miyabi, ntar datang lagi kemimpi gu3 terus ngehantui gu3…. nasib lu maria coba kamu dulunya pakai jilbab, soleha pastinya sudah gu3 lamar,, kenapa kamu pilih jalan yang gak bener, main film forno lagi,,,,,, pesan untuk wanita2 lainnya yang bintang film porno,,,,”ingatlah kalian sewaktu berbuat, ingat dan selalu ingat klo sedang melakukan hubungan harus cari yang aman”…..heheheheheheh hehhehehehe….##$**/////”!@#$

  59. wahhhhh ini bru namanya kualaty…..
    hidup memeang penuh dengan misteri dan
    cobaan oleh sebab itu jangan lah kita mencoba coba

  60. itu ce emeng udah takdir, tapi takdir yang mengenaskan.

  61. Kita seharusnya tidak melakukan hal2 yg mngakibatkan diri kita dan orang lain rugi,dan bila kita melakukan ksalahan maka sgeralah meminta ampun kepada TUHAN karna tuhan maha pengampun!! dan kita jngan mlakukan hal itu lagi,karna nanti di akhirat kita pasti akan dihukum bila truz mlakukan ksalahan!!!!!! kita harus sering sembayang dan mendekatkan diri ke TUHAN YME agar klak diakhirat kita trmasuk orang2 yg beriman dan bisa masuk surga/nirwana (AMIN)

    BY= ANX BRIMAN

  62. kira-kira kalo para pelaku porno membaca ini jd takut dan sadar gak ya..? Gak yakin sih…tp mudah2an lah…hmmm

  63. [...] Tragis, Kematian Para Bintang Porno Posted on 30 April 2009 by racheedus 26 Votes [...]

  64. Nauzubillah min zaalik,sudah hina di dunia hina pula di akhirat

  65. kalu bisa data2 di atas di email ke para bintang porno yang masih hidup,buat palajaran bai mereka

  66. wah banyak juga ya….kenapa di jadikakn pelajaran buat bintang pono yang masih hidup

  67. trus klo ada orang baik yang meninggal karna tabrakan mobil gimana?

    misalnya ibu yoyoh yusroh….

    Mbak Emi, dalam tulisan saya di atas, saya hanya menggambarkan tentang banyak bintang porno yang akhir hidup mereka yang tragis. Saya tidak pernah menyimpulkan bahwa setiap bintang porno akhir hidup mereka pasti tragis. Hal itu karena orang-orang baik, seperti Ibu Yoyoh, bahkan Nabi Yahya dan Nabi Zakaria bisa meninggal dengan cara tragis. Orang baik yang meninggal dengan tragis, ia akan dikenang dengan nama harum karena tindakan dan perjuangannya. Orang buruk dan jahat yang meninggal dengan tragis, ia akan dikenang dengan nama busuk karena tindakan dan kejahatannya pula.

  68. tiap manusia pasti memiliki proses sendiri2 saat meninggal. yg penting kita berdoa kepada Allah semoga kita diberikan husnul khotimah diakhir kehidupan kita. Amin

  69. ونسأل الله حسن الخاتمة ودوام التوفيق والنصرة
    ……………………………………….امين

  70. kematian tragis…para bintang porno tlah…mnjadi takdir ilahi…..ya tentu saja…mereka mati dlam ke adaan kafir….hanya alloh yng akan mnghukumnya……..

  71. kayanya….para bintang porno terutama bntangluar mrka semua kafir mudah2n d eropa sana ada yng menegur…karena d eropa juga pasti muslim nya tidak tinggal diam….mudah2n ada hidayah…bg para bntang porno gar sadar…tidakmelakukan nya lg…..

  72. ya.. smua org akan mati ntah kecelakaan, terbunuh bisa dkatakan suratan takdir. tp kl OD.. bunuh diri .. itu kn krn sengaja dia sndri yg ingin mati? yg jd soal adl mati dg xr wjr pun spt sakit, kecelakaan, terbunuh .. tp kl tdk dlm hadirat tuhan kn tw sndri.. neraka mnunggu.. tempat penghakiman trkhr, misal qt mati stlh melakukan kjhtan pun misal mencuri, atw kjhtn lain pun sudah jlz itu mati tdk dlm hadiratTuhan. so.. maknai hidup dg tdk bbuat jht dg ssama agar tak dimurkai Allah…

  73. sadarlah sebelum terlambat

  74. assalam mu’alaikum. hehehehe ada yg tersinggung neh dgn tulisan ini. oalahh maksud penulis buat tukar fikiran mass, shering gitu loh..! sekarang gua tanya ama loh. loh dukung seks bebas??? cuma otak loh kadang finter juga neh, nyimpangi tofik ke poligami, nyindir Rasullullah lohh hehehe. Ada ketentuan mas kl soal poligami, yg hrs ngelewati syarat2 berdasarkan syariat islam, nah eloh ada syariat ga’ ???. Biasakan baca tofik, rumusan masalah,refensi pokoknya baca, aku yakin kl ente memulai dgn baca ente akan bisa menyimpulkan rumusan masalah. Jgn terlalu gampang melibatkan sesuatu berdasarkan unsur agama om,tante, bibi, n paman. Karna Agama mu, agama mu dan agama ku, agamaku. Itu aja. Dan andai kata ada yg enggak sependapat dgn tulisan diatas, boleh2 aja ajukan keberatan, tapiiiii jgn melenceng dr tofik. Apalagi mengkaitan dgn undur AGAMA. karna si penulis bermaksud mengajak kita semua ke arah kebaikan, ga’ mau di ajak baik, silakan kerjakan yg jelek dgn catatan resiko tanggung masing2. syukron penulis jd inget dosa nih. Ampuni kami manusia lemah ya ALLAH.

  75. haha!

  76. emang pantas manusia2 kyk gt menerima hukuman dari allah seperti itu karna mereka tah ubah nya lbh dari seekor binatang bhkan lbh dari seekor binatang nafsu telah membutakan segalanya.lupa kpd yg sang pencipta itu baru didunia belom di akherat kelaak neraka yg amat2 buruk tempat berkesudahan nauzubila ya alloh

  77. I for all time emailed this web site post page to all my friends,
    for the reason that if like to read it next my contacts will too.

  78. kesengsaraan itu bukan dari ALLAH SWT tapi dari kelakuan manusia itu sendiri… contohnya adalah artis” bokep…. dia menyiksa dirinya sendiri… padahal hidup itu cuma sekali dan harus dijalankan sesuai ajaran sang illahi…. yaaa mungkin yang mereka tahu cuma MENYAMBUNG NYAWA….. ^^

  79. Salam kenal. nyasarnya sy ke sini karena ingin tau soal kematian2 tragis para bintang film porno itu. ya seenggaknya itu azab mereka dan kita ga tau gimana nasib mereka di alam sana. Dari sekian banyak itu koq ga ada yg dari Asia yah..pdhal konon Jepang itu adalah gudangnya film porno sekarang ini lho..atau mungkin ga terekspos.

  80. Ya syukur deh kalau udah mati

  81. apa enaknya ya jd porn star?? apa ga maluu??
    yahh ga ngerti jalan pikirannya para porn star itu :(

  82. I almost never comment, but i did some searching and wound up here Tragis,
    Kematian Para Bintang Porno | Belajar Memaknai Hidup. And I do
    have 2 questions for you if you don’t mind. Is it just me or does it appear like some of these responses come across like written by brain dead folks? :-P And, if you are writing at other places, I’d like to keep up
    with everything new you have to post. Could you
    list of the complete urls of your communal pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

  83. kalau mereka2 yg hidup normal dan wajar, kemudian meninggal dengan cara tersebut diatas, masuk kategori apa ?
    atau mungkin ga ada yg meninggal dg cara demikian?
    atau sebaliknya lebih tragis dari itu?
    ada ga ya? ada yg bisa bikin daftarnya sprt diatas?

  84. maaf, bukan bermaksud meng-amini tindakan asusila mereka

  85. trages bget, smoga bisa di jauhkan sperti mereka…………………………!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: