Yuli Krenyes Nyalon Bupati


Ayo, kita pilih dan dukung Yuli Krenyes sebagai calon Bupati Pancilan. Kabupaten Pancilan memerlukan artis seksi sebagai pemimpin, agar Pancilan selalu bergairah dan terangsang sehingga terbangun dari “tidur”. Jika Pancilan dipimpin oleh artis seksi Yuli Krenyes, dijamin bapak-bapak akan senang, karena selalu bergairah melihat foto dan video Ibu Bupati yang hot. Ibu-ibu pun akan senang, karena akan diajari Kamasutra oleh Ibu Bupati bagaimana agar selalu tampil memukau di atas ranjang.

Mari ikut bergoyang bersama Ibu Bupati yang seksi. Kalau perlu bergoyang sampai pagi sambil belah duren. Kalau mau “bertempur”, silakan saja, toh sudah disediakan “sarung” gratis oleh Ibu Bupati. Kalau mau menggoda, silakan saja. Toh, Ibu Bupati juga sudah ditinggalkan oleh suami bulenya ke Perancis.

Tapi, awas hati-hati. Meski belum bercerai resmi, Ibu Bupati sudah punya pacar bule, Maston Tatomlulu yang pemain bola itu. Salah-salah, Anda bisa dijadikan bola oleh si pacar bule dan ditendang ke sana kemari. Kalau Ibu Bupati sedang asyik pacaran ke Bali, anak buah tidak boleh mengganggu. Masalah tugas, biar ditangani oleh asisten pribadi sang Ibu Bupati.

Kalau Anda perlu rangsangan, silakan pelototi foto dan video klip syur Ibu Bupati yang nyaris telanjang. Anda tentu bangga punya Bupati yang bertubuh seksi dan aduhai. Jika perlu suara yang (tidak) merdu dan menggoda, silakan telepon Ibu Bupati. Dijamin Anda pasti langsung “terbangun dari tidur” dan segera “mencari lapangan tembak.” Namun ingat pesan Ibu Bupati, jangan lupa pakai kondom. Di kantor bupati, sudah disediakan kondom gratis.

Mari kita lupakan akal sehat. Mari kita goyang bersama dengan Yuli Krenyes, Ibu Bupati kita yang seksi ini. Jangan tanyakan pendidikan atau pengalaman politik Ibu Bupati. Tanyakan saja tentang tips berselingkuh yang aman. Pasti akan dijawab dengan jelas oleh Ibu Bupati yang terseksi sejagat. Atau tanyakan saja, bagaimana cara berfoto agar terlihat seksi dan merangsang. Pasti dengan senang hati, Ibu Bupati memberikan tipsnya.

Apakah Ibu Bupati mengenal betul Pancilan? Kan Yuli Krenyes bukan orang Pancilan? Oh, masalah itu tidak perlu dijadikan beban pikiran, bro! Yang penting, semua warga Pancilan pasti kenal dengan Yuli Krenyes. Toh, foto-foto syur Ibu Bupati sudah tersebar luas di internet. Foto-foto itu nanti dicetak, untuk dijadikan bahan kampanye. Kalau masa kampanye sudah selesai, tetap pajang foto-foto itu untuk memelihara gairah Bapak-bapak warga Pancilan.

Gimana tanggapan Yuli Krenyes atas pendapat Mendagri yang melarang artis yang pernah berzina untuk maju dalam pilkada? Sang artis sudah menjawab, “Tidak ada persyaratannya. Saya tidak pernah melakukan perzinaan,” ucap Krenyes saat jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta. Bagus sekali jawaban sang calon bupati. Tentu saja dia tidak pernah melakukan perzinaan. Maksudnya, mungkin yang ketahuan oleh publik. Masak berzina, bilang-bilang wartawan. Lagian bodoh banget, kalo video hubungan intim sampai tersebar ke ruang publik.

Yang penting, mari kita jadikan Pancilan menjadi kota seksi dan penuh dengan goyang sampai pagi. Ayo, Bapak-Bapak, Ibu-ibu, pilihlah Yuli Krenyes. Mari kita jadikan Pancilan sebagai kabupaten termaju dalam mencetak artis seksi. Mari kita jadikan warga Pancilan mengerti tentang seks yang sehat. Pakailah kondom jika melakukan hubungan intim. Jangan melakukan hubungan seks secara bebas. Artinya, jangan melakukan seks dengan bebas tanpa kondom dan sama siapa pun. Tapi lakukanlah dengan pasangan yang Anda sukai, apakah suami/istri atau pacar. Yang penting lagi, pakailah kondom.

Kalau Anda suka film, wah kebetulan sekali. Ibu Bupati kan artis film. Kalau rakyat Pancilan ingin nonton bareng gratis film-film Ibu Bupati, silakan datang ke pendopo. Di sana sudah disediakan layar tancap. Jangan lupa bawa pasangan masing-masing, entah itu suami/istri atau pacar. Kalau setelah nonton film Ibu Bupati, Anda menjadi terangsang, Anda tinggal “minta” ke pasangan Anda. Dan awas, pesan Ibu Bupati: jangan lupa kondom, agar pasangan Anda tidak hamil dan tidak tertular AIDS.

Bagi gadis-gadis cantik Pancilan yang ingin menjadi artis tenar dan berani berfoto syur, silakan hubungi Ibu Bupati. Bagaimanapun, Ibu Bupati sudah sangat berpengalaman dalam hal ini. Mau tampil di majalah FHM, Maxim, atau Popular, silakan saja. Yang penting, jika Anda bertubuh mulus, agak cantik, dan berani, Anda pasti akan dibantu oleh Ibu Bupati.

Persoalan biaya, nanti ditanggung oleh APBD. Sebagai orang yang berasal dari dunia artis dan concern dengan dunia seni, Ibu Bupati akan mengadakan anggaran khusus untuk mencetak artis seksi dan pembuatan film hot. Persoalan kualitas akting, tidak penting. Yang penting berani tampil seksi dan membuka aurat.

Jika terpilih sebagai bupati, Yuli Krenyes akan membebaskan Pancilan dari pencekalan. Apapun konser musiknya, sepanas apapun aksi panggung artisnya, tidak akan dicekal. Silakan adakan konser musik di Pancilan. Dijamin tidak ada pencekalan. MUI akan dibubarkan oleh sang bupati karena hanya mengekang kebebasan seni dan berekspresi.

Jadi, hidup Yuli Krenyes! Selamat datang absurditas politik. Selamat tinggal akal sehat!

6 Tanggapan

  1. Hidup JUPE….maju terus..itu hak asasi anda buat mencalonkan diri. Masalah pantas tidaknya, biarkan masyarakat Pacitan yang menilai…nggak usah denger orang ngomong apa….sirik tanda tak mampu.

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/22/info-dari-kawan-broloe-mau-blog-loe-kebanjiran-pengunjung-kaga/

  2. aku mendukungmu Yilu Kerenyes.. wakakkaka…

  3. Wa ka ka provokatif banget Mas. Ck ck ck.

  4. Biarkan nanti masyarakat yang akan menilainya. Jika masyarakatnya masih mawas diri dan berpikir panjang tentu ga akan mempertaruhkan nasib Pacilan dan warganya pada tokoh Yuli Kerenyes, tapi jika sudah tidak mawas maka bisa jadi akan banyak warga yang memilih dan mempercayakan nasibnya pada calon wakil bupati yang satu itu. Tinggal tunggu tanggal mainnya😀

  5. yang bisa menjawab hanya orang-orang pancilan, tentunya disesuaikan dengan martabat dan hati masyarakat pancilan, moga masih banyak yang jernih kali ya…………………………..,

  6. JUVE; Maju trus pantat mundur…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: