Warkijan dan Tim Saber Pungli


Operasi Tim Saber Pungli ternyata mulai menyasar ke lingkungan KUA. Seorang oknum KUA berinisial EGP di daerah Indramlayu, tertangkap tangan oleh Tim Saber Pungli. Sang oknum tertangkap tangan dengan beberapa barang bukti yang kini sudah diamankan. Operasi Tim Saber Pungli ini memang mulai gencar digerakkan setelah banyaknya laporan dari masyarakat tentang berbagai pelanggaran di lingkungan KUA.

Sebagaimana dijelaskan Warkijan, Ketua Tim Saber Pungli Daerah Indramlayu, tim ini dibentuk untuk menegakkan aturan dan menciptakan kondisi masyarakat yang bersih dan sehat. Di samping itu, masyarakat juga berhak untuk memperoleh barang-barang yang aman untuk dikonsumsi.  Dengan tertangkapnya oknum tersebut, Warkijan mengharapkan hal itu menjadi shock therapy kepada orang-orang KUA agar lebih baik dalam melaksanakan tugasnya.

Di hadapan para wartawan yang meminta konfirmasinya, AKBP Warkijan menjelaskan bahwa Tim Saber Pungli merupakan Tim Sapu Bersih Peternakan Unggas Liar. Tim Saber Pungli ini diharapkan bisa menyapu bersih maraknya peternakan-peternakan unggas yang tak berizin alias liar. Usaha-usaha peternakan tersebut, terutama peternakan ayam potong, ditengarai banyak menyuplai ayam-ayam yang sudah mati ke beberapa pasar di daerah Indramlayu. Kegiatan ilegal tersebut banyak dilakukan oleh oknum Karyawan Usaha Ayam (KUA). Saat didesak oleh wartawan, siapa oknum berinisial EGP tersebut, akhirnya Warkijan pun menjawab, “Emang Gue Pikirin!”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: